Selasa, 30 Apr 2024

Skor Prediksi Senegal vs Belanda Piala Dunia 21 November 2022

waktu baca 2 menit
Selasa, 8 Nov 2022 02:24 0 193 Aurelie Moeremans

Prediksi Senegal vs Belanda Piala Dunia pada tanggal 21 November 2022 yang akan dilangsungkan di stadion Al Bayt tentu akan sangat menarik berbagai pundit bola. Banyak pengamat yang berasumsi jika kedua negara tersebut mempunyai materi kualitas tim yang hampir setara meskipun Belanda disebut-sebut mempunyai kualitas pemain yang lebih baik. Timnas Senegal sendiri tidak bisa diremehkan mengingat mereka mampu menjadi juara di Piala Afrika edisi terakhir yang kala itu mampu mengalahkan Mesir melalui babak adu penalti.

Prediksi Senegal vs Belanda kemungkinan besar akan berlangsung dengan imbang dimana dari lini per lini tiap tim mempunyai keunggulan masing-masing. Dari segi kiper tentu saja Senegal mempunyai penjawa gawang kelas dunia seperti Edouard Mendy yang kini membela Chelsea. Sedangkan dari segi pemain belakang, maka Belanda ini mempunyai bek tangguh macam Virgil Van Dijk yang bermain untuk Liverpool serta De Ligt yang kini membela Bayern Munchen. Meski begitu, Senegal pun juga tak kalah mentereng karena mereka mempunyai Koulibaly yang siap menjaga lini belakang timnya.

Untuk lini tengah, kedua tim ini mempunyai pemain-pemain jempolan yang tidak bisa diremehkan. Dari sisi Belanda mereka memiliki Frankie De Jong yang mana merupkaan pemain berkualitas yang membela Barcelona. Selain itu ada pula Ryan Gravenberch yang bermain untuk Bayern Munchen yang juga disebut-sebut sebagai bintang masa depan dari Negeri Kincir Angin tersebut. Dari sisi Senegal mereka mempunyai Pepe Diop yang bermain di Lyon serta ada Gueye yang bermain di PSG. Sedangkan dari lini depan jelas Senegal mempunyai Sadio Mane yang merupakan pemain lincah dengan insting gol yang tinggi.

Oleh karena itu, jelas diantara kedua tim ini tidak terlalu mencolok perbedaan dari segi materi pemain yang dimiliki. Dengan adanya skuad yang ada, maka menurut Suka Daftarin ini maka Skor Prediksi Senegal vs Belanda Piala Dunia 21 November 2022 besakr kemungkinan berakhir imbang dengan skor 1-1 ataupun 2-2. Meski begitu, jika Senegal mampu tampil ganas, bukan tak mungkin mereka mampu mengalahkan Belanda dengan skor tipis 2-1.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *