Selasa, 27 Feb 2024

Prediksi Spanyol vs Jerman Big Match Senin 28 November 2022

waktu baca 2 menit
Rabu, 9 Nov 2022 12:47 0 183 Aurelie Moeremans

Prediksi Spanyol vs Jerman – Laga paling seru dan dinantikan selama fase grup akan tersaji di Grup E dimana duo raksasa Eropa harus saling berhadapan kala Timnas Spanyol akan meladeni perlawanan dari Jerman. Duel penuh gengsi tersebut akan diselenggarakan pada hari Senin 28 November 2022 pukul 02.00 WIB dini hari yang dilangsungkan di stadion Al Bayt. Pertandingan ini nantinya akan menjadi ajang adu kualitas pemain dimana kedua tim ini mempunyai pemain dengan label bintang papan atas.

Prediksi Spanyol vs Jerman dari sebagian analis memperkirakan duel ini nantinya akan berjalan dengan sengit dan juga penuh hati-hati karena mereka sama-sama tidak ingin mengalami kekalahan sehingga tidak ingin gegabah. Timnas Jerman snediri semenjak ditangani oleh Flick tampaknya mengembalikan rasa percaya diri ke dalam tim dan juga skema permainan yang berkembang lebih baik selepas Joachim Loew berhenti menangani Der Panser. Oleh karena itu pula Jerman pun kembali masuk ke dalam kandidat salah satu bursa unggulan teratas untuk bisa menjuarai piala dunia kali ini.

Berdasarkan dari materi kedua tim ini bisa dikatakan hampir seimbang dari lini per lini meskipun mungkin saja Jerman lebih berpengalaman dan bermental juara karena beberapa pemain seniornya yang masih berada disana seperti Neuer dan juga Muller. Sedangkan dari sisi Spanyol mereka ini sedang mengandalkan dua gelandang muda yang masih sangat muda belia yakni Pedri dan juga Gavi. Khusus untuk Gavi, sang pemain ini malah belum berusia 20 tahun dan baru aja dianugerahi gelar sebagai pemain muda terbaik di dunia dalam gelaran Ballon d’Or.

Jika dilihat dari statistik dan juga materi pemain tiap lini, maka kemungkinan besar laga ini nanti bisa berakhir dengan hasil imbang dengan skor 1-1 ataupun 2-2. Meski begitu, jika Jerman mampu tampil maksimal maka ada kemungkinan Der Panser ini bisa menang atas Spanyol dengan skor 2-0 atau 3-1. Namun, segala prediksi ini hanyalah matematis semata mengingat bola itu bundar dan segalanya masih bisa berubah saat berada di atas lapangan selama 2×45 menit.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *