Rabu, 17 Apr 2024

Profil Dylan Bronn Sosok Bek Tangguh Timnas Tunisia

waktu baca 2 menit
Selasa, 25 Okt 2022 14:51 0 190 Aurelie Moeremans

Dylan Bronn merupakan salah satu punggawa dari Tunisia yang siap membela timnasnya dengan totalitas pada gelaran Piala Dunia Qatar yang akan berlangsung pada akhir tahun 2022 ini. Bronn sendiri saat ini berposisi sebagai bek yang mana dirinya mempunyai misi untuk bisa menjaga ini belakang dari Tunisia agar tidak mudah ditembus oleh tim lawan. Tunisia sendiri nantinya akan berada satu grup dengan negara kuat seperti Timnas Prancis, Timnas Denmark, dan juga Australia.

Dylan Bronn dikenal sebagai sosok yang tangguh untuk dihadapi dan dikenal jago dalam bola-bola atas. Dengan postur tinggi yang mencapai 186 cm maka dirinya mempunyai tinggi ideal sebagai seorang bek pemain sepak bola profesional. Dalam situasi bola mati maka Bronn ini juga bisa membantu timnya untuk memanfaatkannya menjadi pencetak gol di situasi set piece ataupun corner kick. Dengan segala kemampuannya maka tak heran jika sang pelatih menunjuknya untuk bisa mengangkat timnas di ajang internasional.

Berikut Profil Dylan Bronn Sosok Bek Tangguh Timnas Tunisia :

Informasi pribadi
Nama lengkap : Dylan Bronn
Tanggal lahir : 19 Juni 1995 (umur 27 tahun)
Tempat lahir : Cannes, Prancis
Tinggi badan : 186 cm
Klub saat ini : Salernitana
Posisi bermain : Bek

Karier senior
2013-2016 Cannes
2016-2017 Chamois Niort
2017–2020 Gent
2020-2022 Metz
2022-sekarang Salernitana

Tim nasional
2017 – sekarang Tunisia

Dylan Bronn pada saat ini berusia 27 tahun dan bisa dibilang mencapai usia yang matang sebagai pesepak bola. Tentu saja diharapkan jika sang pemain bisa memberikan yang terbaik guna dapat meloloskan langkah Tunisa ini sejauh mungkin meskipun akan ada banyak rintangan mengingat grup D diisi oleh negara yang kuat macam Prancis, Denmark, dan kuda hitam Australia.

Meski begitu, tidak ada yang tidak mungkin di dalam sepak bola. Terlebih Timnas Tunisia sendiri saat ini berada di fase yang cukup menanjak dari segi performa dan baru saja mampu memenangkan sebuah turnamen minor di Jepang dengan hasil-hasil yang meyakinkan. Oleh karena itu, patut untuk kita tunggu bagaimaa kiprah dari Bronn bersama Timnas Tunisia ini nanti apakah mampu tampil mengejutkan apakah hanya pemanis peserta pildun saja.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *