Senin, 15 Apr 2024

Vidio – Link Live Streaming Sepak Bola Piala Dunia Qatar 2022

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Nov 2022 15:35 0 182 Aurelie Moeremans

Piala Dunia Qatar 2022 tinggal menghitung hari saja akan berlangsung dan hype akan even empat tahunan ini sudah terasa mulai dari sekarang. Nantinya kalian bisa melihat tayangan pildun kali ini via link live streaming sepak bola yang memang telah resmi dimiliki oleh banyak channel, salah satunya adalah Vidio. Beberapa negara yang bakal bermain di Qatar pun sudah tiba di negara yang kaya minyak tersebut diantaranya adalah Timnas Argentina, Timnas Portugal, dan masih banyak lagi.

Pada aplikasi Vidio ini nantinya khusus piala dunia yang akan berlangsung di Qatar nanti kalian harus berlangganan agar bisa menikmati layanan yang diberikan. Di Vidio ini akan diberikan pilihan bagi kalian yang ingin menikmati tayangan di piala dunia dengan paket diamond adlaah salah satunya yang premium ataupun yang paket biasa dengan kisaran sekitar 59.000 rupiah per bulan. Sedangkan untuk paketan yang diamond premium selama setahun yakni sekitar 576ribu rupiah tanpa harus berlangganan paket baru.

Vidio ini tak hanyak menayangkan seputar sepak bola saja namun kalian pun juga bisa melihat beberapa tayangan lain seperti entertaiment ataupun yang lainnya. Oleh karena itu, maka kalian pun bisa menikmati berbagai tayngan hanya di satu aplikasi ini. Namun, jika kalian ingin menonton piala dunia nantinya dengan gratis, masih ada beberapa link live streaming yang beredar khusus sport, salah satunya adalah Yalla Shoot yang mana tayangan live namun berbahasa arab yang mungkin akan terasa unik bagi kalian yang belum terbiasa dengan komentatornya.

Gebyar piala dunia yang akan berlangsung di Qatar sebentar lagi memang seakan menjadi salah satu hal yang unik dalam beberapa tahun terakhir mengingat diadakan di akhir tahun. Pada biasanya pildun akan diselenggarakan di tengah tahun saat jeda kompetisi di liga di beberapa negara telah berakhir. Namun, karena cuaca ekstrim yang melanda di Qatar maka beberapa tim pun mengajukan perhelatan akbar ini untuk dilakukan di musim dingin dimana para pemain nantinya tidaklah merasa kepanasan dan bisa diterima suhunya oleh mayoritas pemain.

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *